Sabtu, 02 Juli 2011

ABOUT ME

Nama saya mei maduma malau, saya orang kampung loh he he he    . Tapi gak apa apa saya bangga kok jadi orang kampung. saya anak kempat dari enam bersaudara  , mau taukan kampung saya . kampung saya samosir itu loh yang pemandanganya bagus promosi kampung ini he he he cukup sampai disini promosi kampungnya




Add caption


     Saya memulai pendidikan SD sampai SMA  di kampung  , setelah pendidikan sma saya selesai saya ingin sekali melanjutkan ke jenjang perkulihan TETAPI orang tua saya gak mampu  hehehe. karna abang saya masih kuliah waktu itu jadi orang tua gak sanggup .Dengan modal ijasah SMA saya datang merantau kekota Medan

Hampir 6 bulan di kota medan saya belum juga bekerja. Memang saya pernah bekerja di berbagai tempat tapi kerjaanya gak cocok dengan saya akhirnya saya bekerja juga di sebuah percetakan  sampai sekarang  
saya berpikir dengan ijasah sma apa yg bisa saya lakukan , akhirnya saya mencari perkuliahan yg ada perkuliahanya ada malam hari , STMIK BUDI DARMA menjadi pilihan saya .



Tidak terasa saya sekarang sudah semester 4, berarti satu tahun lagi saya akan selesai dari perkulihan saya
ada rasa bamgga di hati saya akhirnya saya bisa kuliah dengan gaji saya , berkat doa dan dorongan dari orang tua saya , saudara saya , dan teman teman saya
itulah cerita anak kampung di kota Medan ini kota yg menyimpan segala kebahagian kesedihan
kota yg menjanjikan segala kemewahan dan harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar